Hacking Sinyal agar bisa maen game dengan lancar 3G

hai para pembaca selamat datang di blog exmodshare.blgospot.com di sini adalah tempat kita belajar dan berbagi sesuatu hal yang benar dan betul dan baik. dan dan dan terlalu banyak dan itu tidak enak ya.. wahahaha oke deh para pembaca. atau para pencari petunjuk atau pencari wangsit. wahaha sekarang ganti terlalu banyak atau.
kita akan jelaskan cara kerja exmodshare.blogspot.com kalau kalian suka membaca artikel ini jangan lupa donasi oke.. kalau kalian tidak suka sama artikelnya kalian tinggal ngasih komen dan saran kalian biar blog ini bisa menjadi lebih baik

hari ini ane dapatkan software keren setelah ane bertapa selama 4bulan wakakaka ok dah sebenarnya ni ane dapat karena ingin banget maen game.. ane ambil paketan yang 3G tak kira bisa maen game eh ternyata emang bisa.. hahaha bisa update aje.. tak login malah kagak masuk-masuk... tak cari" referensi akhirnya menemukan ilmu baru yaitu dengan mengubah MACadress kita..
langsung aja ke TKP
Cara penggunaanya adalah seperti ini..
  • X2-XX-XX-XX-XX-XX
  • X6-XX-XX-XX-XX-XX
  • XA-XX-XX-XX-XX-XX
  • XE-XX-XX-XX-XX-XX
Ganti nilai X dengan 0,1,2,3,4,5,6,7,8,9,A,B,C,D,E, atau F. Misalnya:
  • 12-34-56-78-9A-BC
  • 06-00-FF-AA-BB-CC
Untuk mengganti MAC tanpa bantuan aplikasi: Klik kanan pada Local Area Connection atauWireless Network Connection > Properties > Configure > Advanced > Netwok Address > Isi nilainya tanpa minus, contoh: 123456789ABC. Untuk melihat perubahannya buka DOS lalu ketikan IPCONFIG/ALL
langsung download ini aplikasi aja  biar mudah disini
Share on Google Plus

About BAng Dul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment